Pato Bantah Sepakat Gabung PSG

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews – Striker AC Milan, Alexandre Pato membantah kabar yang menyebutkan dia sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG).

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Sebelumnya, beredar kabar PSG sudah sepakat akan membayar €35juta atau Rp410 miliar untuk mendapatkan Pato. Klub asal Paris itu akan membayar di muka sebesar €28 juta sedangkan sisanya sebesar €7juta akan dibayarkan dalam bentuk bonus untuk pemain 22 tahun tersebut.

Kabar tersebut dibantah Pato lewat situs resmi AC Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Milan adalah rumah saya. Saya tak ingin mengganggu karir saya dengan Rossoneri setelah memenangkan dua gelar pertama saya dengan seragam ini. Saya ingin berkontribusi dengan mencatat sejarah untuk Milan dan kesuksesan di masa depan untuk klub ini, dalam harmoni yang sempurna dalam segala hal,” beber Pato seperti dikutip situs resmi AC Milan, Kamis 12 Januari 2012.

“Perasaan ini memberikan saya energi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya dengan lebih antusias, dengan keinginan untuk menang dan mencetak gol. Hari ini adalah hari spesial bagi saya. Saya ingin berterima kasih pada Perdana Menteri Berlusconi, klub, dan fans yang selalu percaya pada saya,” lanjut pemain 22 tahun ini.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Senada dengan Pato, agen Pato, Gilmar Veloz juga menegaskan bahwa sang klien akan tetap bertahan di San Siro.

"Pato tetap di Milan, dia adalah pemain Milan dan tidak ada keinginan untuk mengubahnya. Alexandre tetap bersama Milan, dia memiliki kontrak dan ingin menghormatinya karena dia terkait dengan Berlusconi, klub dan para fans,” kata Veloz pada Tuttomercatoweb.com.

"Saya berterima kasih kepada Leonardo. Kami berbicara tentang hal itu juga (proses transfer). Namun, Pato hanya berpikir tentang Milan, dia ingin bertahan,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya