Pato Bertahan, Transfer Tevez Terhambat

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews – Keputusan Alexandre Pato yang memilih bertahan di Milan membuat proses kepindahan Carlos Tevez dari Manchester City terhambat.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Galliani saat ini berada di London untuk mengadakan negosiasi dengan agen Tevez, Kia Joorabchian.

Milan sebenarnya sudah sepakat untuk menjual Pato dengan nilai transfer €35juta atau Rp410 miliar untuk mendapatkan Pato. Klub asal Paris itu akan membayar di muka sebesar €28 juta sedangkan sisanya sebesar €7juta akan dibayarkan dalam bentuk bonus untuk pemain 22 tahun tersebut. Namun, sang striker memilih untuk melanjutkan komitmennya bersama AC Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Keputusan Pato bertahan di Milan adalah sepenuhnya keputusan pribadi. Pada saat ini negosiasi untuk Tevez terganggu. Ini karena keputusan Pato,” kata Galliani pada kantor berita ANSA, seperti dikutip Football Italia, Jumat 13 Januari 2012.

Sebelum Pato memutuskan bertahan di Milan, Direktur Olahraga PSG, Leonardo masih merasa optimis bisa mendatangkan Pato. Ini diungkapkannya saat konferensi pers kedatangan Maxwell.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

“Saya merasa optimis dan yakin kesepakatan untuk Pato akan selesai pada akhir pekan,” kata Leonardo.

Terhambatnya proses transfer Tevez ke Milan bisa membuat Inter Milan kembali berpeluang mendapatkan striker Argentina ini. Sebelumnya, Inter sempat menyerah dalam perburuan Tevez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya