"Milan Hormati Inter, Bukan Takut"

Thiago Silva
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Perang komentar terus berlangsung jelang digelarnya duel antara AC Milan versus Inter Milan pada Minggu malam, 15 Januari, waktu setempat. Kali ini yang mengubar kata-kata adalah bek andalan Rossoneri, julukan Milan, Thiago Silva.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Pemain asal Brasil itu ingin menegaskan kepada kubu lawan bahwa timnya sama sekali tidak gentar untuk turun di laga bertajuk 'Derby della Madonnina' itu meskipun saat ini Inter sedang menunjukan grafik performa meningkat. Nerazzurri, julukan Inter, diketahui selalu membukukan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

"Inter terus bangkit belakangan ini. Kami menghormati mereka, tapi bukan takut," tegas Thiago Silva dikutip Sky Sport, Jumat, 13 Januari 2012.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Mengenai pemain Inter yang patut diwaspadai oleh lini pertahanan Milan di pertandingan nanti, Thiago Silva tanpa ragu menyebut nama Diego Milito. Penyerang asal Argentina itu tengah kembali ke performa terbaiknya, terbukti dengan dua gol serta satu assist-nya ketika Inter membantai Parma dengan skor 5-0.

"Semua pemain patut diwaspadai. Namun perhatian khusus harus diberikan kepada Milito, dia pemain hebat," ungkap Thiago Silva.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Thiago Silva merupakan pemain bertahan yang paling diandalkan oleh Milan. Bahkan, belakangan dia dipercaya untuk menyandang ban kapten tim.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016