Galliani: Tevez Tak Ingin Gabung Milan

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Peluang Carlos Tevez berseragam AC Milan tampaknya semakin kecil. Menurut wakil presiden Milan, Adriano Galliani, striker pembangkang Manchester City ini tak ingin bergabung dengan Rossoneri.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selain faktor Tevez yang tak ingin bergabung, Milan juga mengaku tak terlalu ambisius lagi setelah striker Alexandre Pato memutuskan bertahan di San Siro. Sebelumnya, Pato dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

"Pato memutuskan tinggal, jadi kami menyerah untuk Carlos Tevez. Dia (Tevez) tidak ingin bergabung dengan Milan," kata Galliani dilansir football Italia.

Sebelumnya, Milan memang ingin memboyong Tevez ke San Siro dengan status pemain pinjaman. Namun Manchester City hanya punya opsi menjual striker asal Argentina ini. Di saat yang bersamaan, Pato dikabarkan tengah tak nyaman di San Siro setelah hanya menjadi cadangan. PSG mengintai.

Kondisi itu coba dimanfaatkan manajemen Milan. Uang penjualan Pato yang berkisar 35 juta euro direncanakan untuk mengakuisisi Tevez. Namun Pato akhirnya memutuskan bertahan sekaligus memadamkan ambisi Milan untuk mendatangkan Tevez.

"Dua operasi transfer yang berhubungan dan keduanya saling mempengaruhi. Saya ingat ketika Gianluca Vialli mengatakan tidak (untuk bertahan), maka kami mendatangkan Marco Van Basten. Jika Pato masih ingin bertahan, maka kami harap dia melakukan yang terbaik untuk Milan," beber Galliani.

Saat disinggung mengenai kemungkinan Tevez bergabung Inter Milan, Galliani mengaku semua kemungkinan dapat terjadi. "Apakah Tevez ke Inter? Saya melihat ini sebuah kemungkinan. Yang jelas saya sangat bahagia bahwa Pato telah membuat keputusan ini," pungkas Galliani. (eh)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016