Forlan Tak Sabar Tampil di Derby

Genoa VS Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews – Striker Inter Milan, Diego Forlan sudah tak sabar menghadapi pertandingan Derby Della Madoninna melawan AC Milan, Minggu 15 Januari 2012. Ini akan menjadi partai derby perdana bagi striker internasional Uruguay tersebut.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

“Semua orang yang bermain dalam pertandingan telah memberitahu saya mengenai suasana spesial (dalam derby),” kata Forlan pada Sky Sport Italia, Jumat 13 Januari 2012.

“Saya selalu ingin bermain dalam pertandingan seperti ini dan saya tak bisa menunggu sampai pertandingan benar-benar dimulai,” lanjut Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Forlan bergabung dengan Nerazzurri pada awal musim ini, usai Inter menjual Samuel Eto’o ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Pemain 32 tahun ini terus berusaha menjadi pemain utama meskipun terkendala masalah kebugaran.

Musim ini, Forlan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan karena mengalami cedera. Mantan pemain Atletico Madrid ini baru mencetak 1 gol dari 8 laga Serie A saat melawan Palermo pada 11 September 2011. Dia bahkan baru 6 kali diturunkan sebagai starter. (art)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016