Cedera, Aquilani dan Gattuso Absen di Derby

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Menghadapi Inter Milan dalam Derby della Madoninna, kekuatan AC Milan sedikit timpang. Rossoneri – julukan Milan – tak bisa diperkuat dua gelandangnya, Alberto Aquilani dan Gennaro Gattuso yang mengalami cedera.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Gattuso, yang sempat absen karena penglihatan mata ganda, sebenarnya sudah kembali tampil dalam laga persahabatan di Dubai. Namun, menurut situs resmi AC Milan, pemain asal Italia itu mengalami infeksi mata dan kembali harus beristirahat.

Kondisi Gattuso dilaporkan cukup mengkhawatirkan. Dia didiagnosis mengalami ocular myasthenia, infeksi mata dari sambungan neuromuskular yang dibawa dalam bentuk influenza.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Dia mengalami penyakit ini saat dalam perjalananan pulang dari Dubai. Belum diketahui harus berapa lama Gattuso beristirahat.

Sementara itu, Alberto Aquilani mengalami cedera pergelangan kaki. Mantan pemain Liverpool dan Juventus ini diperkirakan harus absen selama 1 bulan. Jika kondisinya semakin parah, dia mungkin bisa menjalani operasi.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan kini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 37 poin dari 17 pertandingan. Sementara itu Inter berada di posisi kelima dengan 29 poin. Derby Milan akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 15 Januri 2012 (Senin dini hari WIB).

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016