Cassano Mulai Kembali Berlatih Usai Operasi

Antonio Cassano di pertandingan melawan Viktoria Plzen
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews – Striker AC Milan, Antonio Cassano mulai berlangsung pulih usai operasi jantung. Menurut situs resmi Milan, pemain asal Italia itu sudah bisa kembali berlatih hari ini, Sabtu 14 Januari 2012.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Cassano sudah absen membela Rossoneri selama dua bulan lebih. Dia menjalani operasi jantung bulan November setelah mengalami trauma cerebal usai pulang dari pertandingan di Roma.

“Milan ingin mengumumkan bahwa pada minggu ini, Antonio Cassano telah menjalani tes neurogical dengan tim bersama profesor Nereo Bresolin dan Yvan Torrente, dan tes kardiologila bersama profesor Mario Carminati,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

“Kedua tes menunjukkan hasil positif. Dengan demikian Cassano akan mengikuti latihan atletik individual progresif besok (Sabtu),” lanjut pernyataan itu.

Kabar ini menjadi kabar baik bagi pasukan Massimiliano Allegri, meskipun belum jelas kapan dia bisa kembali bermain.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Setelah menyerah dari perburuan striker Manchester City, Carlos Tevez, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani berharap Cassano bisa segera pulih. Galliani menegaskan dia tak akan mendatangkan striker baru pada Januari, karena masih percaya dengan stok striker yang ada.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016