Sneijder Siap Kembali Tampil di Derby

Wesley Sneijder
Sumber :
  • SPAIN SPORT SOCCER

VIVAnews – Kabar baik berhembus untuk Inter Milan jelang Derby Della Madoninna yang akan berlangsung Minggu 15 Januari 2012 (Senin dini hari WIB). Gelandang mereka, Wesley Sneijder sudah pulih dari cedera dan bisa kembali tampil.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Pemain asal Belanda itu sudah tak tampil bersama Nerazzurri sejak kemenangan 2-1 melawan Lille pada 2 November 2011 akibat serangkaian cedera otot. Musim ini, dia baru tampil 10 kali dalam semua kompetisi, dan secara total bermain 759 menit.

Selain Sneijder, pasukan Claudio Ranieri juga sudah bisa diperkuat Diego Forlan. Selain Forlan, Julio Cesar dan Walter Samuel pun sudah siap kembali tampil.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Hanya saja Inter masih belum bisa diperkuat oleh Dejan Stankovic. Gelandang asal Serbia itu masih belum pulih dari cedera. Sulley Ali Muntari juga absen karena harus memperkuat Ghana di Piala Afrika 2012.

 

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Berikut 23 skuad Inter untuk melawan Milan seperti dilansir Football Italia:

Julio Cesar, Castellazzi, Orlandoni; Zanetti, Lucio, Maicon, Ranocchia, Samuel, Chivu, Faraoni, Nagatomo; Thiago Motta, Sneijder, Alvarez, Poli, Cambiasso, Obi, Coutinho; Pazzini, Forlan, Milito, Zarate, Castaignos

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya