Thiago Silva Diragukan Tampil

Thiago Silva
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Kabar buruk buat para pendukung AC Milan. Jelang pertarungan dengan Inter Milan pada Senin, 16 Januari 2012, dini hari, ada kemungkinan klub kesayangan mereka tidak akan diperkuat oleh Thiago Silva.

Football Italia, Minggu, 15 Januari, mengabarkan bahwa tim medis klub menyebut kalau Thiago Silva kemungkinan belum pulih dari cedera pada hari H. Sebelumnya, bek andalan Rossoneri, julukan Milan, itu memang dilaporkan menderita cedera.

Thiago Silva juga tidak ikut dalam sesi latihan terakhir tim pada Sabtu kemarin. Kabarnya, pemain asal Brasil itu mengalami masalah dengan otot paha.

Sementara berita lain juga mengatakan kalau Clerance Seedorf juga terancam tidak bisa bermain karena terserang flu. Sebelumnya, dua gelandang Milan, Gennaro Gattuso dan Alberto Aquilani juga sudah dipastikan absen karena cedera.

Meskipun belum jelas kondisinya, pelatih Milan, Massimiliano Allegri memilih tetap memasukan nama Thiago Silva dan Seedorf ke dalam skuad yang akan dibawanya tampil di laga dengan tajuk 'Derby della Madonnina' itu.

Skuad Milan:
Abbiati, Amelia; Abate, Antonini, Bonera, Mexes, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Ambrosini, Boateng, Emanuelson, Nocerino, Seedorf, Van Bommel, El Shaarawy; Ibrahimovic, Inzaghi, Pato, Robinho.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016