Klose-Hernanes Pimpin Lazio Tekuk Atalanta

Miroslav Klose mencetak gol kemenangan Lazio atas Roma
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Lazio berhasil meraih 3 angka seusai membekuk Atalanta 2-0 di Stadion Olimpico, Minggu 15 Januari 2012. Gol Biancocelesti dicetak gelandang Hernanes dan penyerang Miroslav Klose.

Gol Hernanes terjadi pada menit 20. Penalti diberikan wasit setelah Andrea Masiello melanggar Stefan Radu di kotak terlarang. Hernanes yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

Adapun gol Klose terjadi di penghujung pertandingan. Penyerang andalan Timnas Jerman itu menembak bola dengan kaki kirinya, masuk ke gawang Andrea Consigli.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Menurut statistik, Lazio memang pantas menang di laga ini. Sepanjang 90 menit, Tommaso Rocchi dan kawan-kawan mampu menguasai bola sampai 55 persen. Mereka juga melepaskan 5 ancaman nyata. Bandingkan dengan Atalanta yang lebih banyak bertahan dan hanya mendapat 1 peluang.

Dengan hasil ini, Lazio duduk di peringkat keempat dengan 33 poin. Mereka masih tertinggal dua angka dari Udinese di tempat ketiga.

Susunan pemain
Lazio:
Federico Marchetti; Andre Dias (Mobido Diakite 42), Giuseppe Biava, Stefan Radu, Luciano Zauri; Christian Ledesema, Hernanes (Francesco Matuzalem 42), Senad Lulic, Alvaro Gonzalez; Miroslav Klose, Tommaso Rocchi (Simone Del Nero 89)

Atalanta: Andrea Consigli; Stefano Lucchini, Michele Ferr, Federico Peluso, Andrea Masiello (Simone Tiribocchi 77); Carlos Carmona (Maximiliano MoralezĀ  46), Luca Cigarini, Simone Padoin, Matias Schelotto; German Denis, Guido Marilungo (Gianpaolo Bellini 53)

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016