Conte: Ini Peringatan Bagi Juve

Pelatih Juventus Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews - Pelatih Juventus, Antonio Conte, menilai hasil imbang melawan Cagliari adalah peringatan bagi timnya untuk konsentrasi penuh pada setiap pertandingan.

Juve harus puas dengan 1 poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari di Juventus Stadium, Minggu 15 Januari 2012. Juve unggul lebih dulu pada menit 7 lewat gol Mirko Vucinic memanfaatkan umpan Stephan Lichtsteiner.

Namun, keunggulan Juve sirna setelah Andrea Cossu menyamakan kedudukan pada menit 48. Pemain bernomor punggung 7 itu melepas tendangan akurat dari luar kotak penalti yang menembus gawang Gianluigi Buffon.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik, karena kami langsung memimpin dan kami bermain sepakbola yang baik dengan banyak peluang," kata Conte seusai laga.

"Setelah istirahat, kami langsung kebobolan dan gol itu membuat kami membeku. Kami berkembang setelah itu, tapi tidak dapat menyelesaikan peluang kami."

Juve berjuang keras di laga ini. Mereka juga memasukkan Milos Krasic, Marco Borriello, dan Alessandro Del Piero untuk menambah daya gedor di babak kedua.

"Saya mencoba untuk memasukkan kaki-kaki segar dalam sektor serangan, namun pukulan terakhir kami tidak datang. Saya tidak puas dengan hasilnya. Kami harus cerdas untuk memperbaiki sisi negatif kami dan terus melalui musim yang melebihi harapan kami."

"Setelah 18 pertandingan tidak terkalahkan, kami dapat menerima hasil imbang dengan Cagliari. Saya tidak berpikir pemain kami sombong, karena mereka berjuang keras untuk hasil ini."

"Ini adalah alarm yang baik karena kami harus menderita dan berjuang di setiap pertandingan dari sini sampai yang terakhir musim ini," tuntas Conte.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016