Agen: Maicon Tertarik Gabung ke PSG

Mantan pemain Jose Mourinho di Inter Milan, Douglas Maicon.
Sumber :
  • starmedia.com

VIVAnews - Nama lengkapnya Maicon Douglas Sisenando atau lebih dikenal dengan Maicon. Pemain asal Brasil ini kabarnya tertarik untuk berlabuh ke klub Prancis. Tim yang akan dituju adalah Paris Saint Germain.

"Maicon tertarik kepada Paris Saint Germain, tapi juga tertarik klub lainnya seperti Real Madrid dan Manchester United," kata agen dari Italia, Roberto Calenda kepada Made in Foot.

Menurut Calenda, alasana Maicon untuk hijrah ke Prancis bukan tanpa alasan. Sebab, PSG saat ini sedang serius untuk memburu pemain-pemain berkelas seperti Maicon.

"Leonardo dan (Carlo) Ancelotti ingin membangun tim besar di Paris. Jadi normal bila Maicon dikaitkan karena dia adalah pemain bagus di posisinya," ujar dia.

Tapi, langkah Maicon untuk hijrah ke PSG tidak akan mudah. "Bagaimana pun, itu tergantung keputusan dari Presiden Inter, Massimo Moratti," tegas Calenda.

Dalam bursa transfer kali ini, PSG terus menjadi pembicaraan. Hampir semua media di Eropa memberitakan ambisi PSG untuk memburu pemain-pemain top dunia.

Bukan hanya Maicon. Sederet pemain berkelas lainnya seperti David Beckham, Alexandre Pato, Frank Lampard dan Thiago Silva pernah dikaitkan dengan PSG.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016