Tambah Gelandang, Milan Pulangkan Merkel

Alexander Merkel
Sumber :
  • zimbio

VIVAnews - AC Milan ingin menambah stok gelandang pada kesempatan transfer tengah musim ini. Kabarnya, mereka ingin memulangkan Alexander Merkel yang sekarang memperkuat Genoa.

Saat ini Milan memang diketahui kekurangan tenaga untuk lini tengah. Para punggawa veteran seperti Massimo Ambrosini, Gennaro Gattuso dan Clerance Seedorf dinilai sudah menurun kinerjanya.

Karena itu Milan kini berupaya mendatangkan pemain anyar yang tentunya lebih segar. Salah satu opsi yang paling nampak oleh tim besutan Massimiliano Allegri ialah memulangkan Merkel ke San Siro.

Pemain 19 tahun itu diketahui pada musim lalu bergabung dengan Milan. Namun, pada pembukaan bursa transfer musim panas kemarin, klub berjuluk Rossoneri memutuskan melelang setengah kepemilikan dan mengizinkan Merkel bermain di Genoa.

Semenjak bergabung dengan Il Grifone, julukan Genoa, penampilan Merkel terus menunjukan grafik meningkat. Atas alasan itu pula dia selalu dipercaya masuk ke skuad utama oleh Pasquale Marino.

Untuk mendapatkan kembali Markel, tentu Milan harus mempersiapkan siasat jitu. Kabarnya, dikutip Football Italia, Selasa, 17 Januari 2012, juara bertahan Serie A itu berniat memasukan Taye Taiwo ke dalam klausul tawaran untuk Merkel.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016