Allegri Tak Ragukan Duet Pato-Ibra

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Salem Khamis

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai pasangan Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato hanya butuh waktu untuk menemukan kecocokan di lini depan Rossoneri.

Banyak kalangan di Italia menilai duet Pato dan Ibra tidak cocok. Pasalnya, kedua pemain itu memiliki posisi murni sebagai target man. Pato memang bisa bermain sebagai second striker, tapi hal ini menghambatnya mengeluarkan potensi terbaik.

Sebagai bukti, coba lihat perbandingan gol kedua striker itu. Ibra saat ini berdiri di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak dengan 12 gol. Adapun Pato baru mencetak satu gol dari 10 laga. Meski demikian, Allegri mengaku tak pernah meragukan kekompakan keduanya.

"Tak ada masalah antara Ibrahimovic dan Pato. Ini cuma masalah kecocokan dan pemahaman antara mereka yang akan terus berkembang seiring mereka terus dimainkan bersama," kata Allegri kepada La Gazzetta dello Sport.

Pato dan Ibra menjadi starter saat Milan menghadapi Inter Milan akhir pekan lalu. Sayangnya, penampilan kedua pemain itu mengecewakan. Pato bahkan sempat dihujat Milanisti ketika ditarik keluar pada babak kedua.

"Sorakan itu yang Pato terima di derby tak berpengaruh kepadanya. Kemarin dan hari ini semuanya baik-baik saja. Saya pikir Pato cuma butuh mencetak gol untuk mengembalikan kepercayaan dirinya," tuntas Allegri.

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016