Jadi Lawan Milan, Novara Merasa Terkenal

Pemain Novara di pertandingan melawan Inter Milan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pelatih Novara, Attilio Tesser percaya diri timnya bisa memberikan masalah kepada raksasa Serie A, AC Milan di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis, 19 Januari 2012 besok. Bagi Tesser, menantang Milan meningkatkan pamor timnya

Menurut Tesser, Novara  mampu menandingi kekuatan raksasa Italia itu di pertandingan nanti. Bermodal kemenangan atas Catania di babak ke-4, dengan skor tipis 2-3, Tesser optimistis anak asuhnya bisa mengulang performa impresif di laga krusial kontra Rosonerri, julukan Milan.

Melawan Milan di San Siro, kembali membuka kenangan Tesser dua tahun silam di mana timnya harus mengakui keunggulan 2-1 pasukan Merah-Hitam pada gelaran Coppa Italia di putaran 16 besar. 

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Sudah dua tahun berlalu ketika orang mulai membicarakan Novara. Pertandingan melawan mereka (Milan) membuat kami terkenal," kata Tesser dikutip Football Italia, 18 Januari 2012.

Menurut Tesser pertandingan versus Milan nanti sangat penting bagi sejarah klub. "Atmosfer yang mengelilingi kami sekarang benar-benar di mulai saat itu," kata Tesser menyinggung iklim pertandingan yang berlangsung di kandang Milan nanti.

Kebetulan, Milan juga akan berhadapan dengan Novara di pentas Serie A pada Minggu 22 Januari 2012 nanti. Kedua kubu akan saling memperebutkan tiga poin di Stadio Silvio Piola, kandang Novara.

"Kami menyadari sepenuhnya pertandingan di Coppa besok akan dihitung. Sementara pada Minggu nanti di sana tiga poin yang dipertaruhkan," tukas sang Allenatore.

"Tapi itu tidak peduli, kompetisi di mana Anda berada di dalamnya. Seperti semua yang harus selalu kami berikan untuk mencapai hasil terbaik. Kami akan menghadapi Milan dengan potensi maksimal kami," pungkasnya. (umi)

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016