Zarate Pastikan Bertahan di Inter

Inter Milan VS Trabzonspor, Mauro Zarate
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVAnews – Teka-teki mengenai masa depan Mauro Zarate di Inter Milan akhirnya terjawab. Sang agen memastikan striker asal Argentina ini tetap bertahan di Giuseppe Meazza setidaknya sampai akhir musim.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Zarate bergabung dengan Inter awal musim ini sebagai pemain pinjaman dari Lazio. Penampilannya yang kurang cemerlang bersama Nerazzurri membuat dirinya dirumorkan akan dilepas pada bursa transfer Januari. Genoa disebut-sebut sebagai klub yang meminati Zarate.

“Evaluasi yang dilakukan direktur Nerazzurri berbeda dengan yang terdengan di publik. Inter tak ingin kehilangan pemain ini,” kata agen Zarate, Beppe Bozzo pada Sportitalia, Rabu 18 Januari 2012.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Sangat memungkinkan bahwa pelatih Claudio Ranieri tak akan membiarkan pemain Argentina ini pergi sampai akhir musim,” tambahnya.

Musim ini Zarate telah 18 kali tampil bersama Inter. Namun sejauh ini dia baru mencetak 1 gol. Dari 12 pertandingan Serie A yang dia mainkan, dia hanya 6 kali tampil sebagai starter. Pemain 24 tahun ini juga belum pernah tampil 90 menit bersama Nerazzurri. (irb)

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016