Juventus Segera Bajak Gelandang Muda MU

Paul Pogba
Sumber :
  • Talksport

VIVAbola - Juventus berpeluang besar mendatangkan gelandang muda Manchester United, Paul Pogba. Sang pemain diharapkan akan segera bergabung ke Juventus Stadium pada musim panas mendatang.

Pogba saat ini digadang-gadang sebagai calon pemain masa depan MU. Sejumlah pemain senior di klub berjuluk The Red Devils tersebut, seperti Michael Carrick, tidak segan-segan untuk menyatakan kegagumannya kepada pemain 18 tahun tersebut.

Sayangnya, peluang Pogba bertahan di Old Trafford hingga musim mendatang sangatlah tipis. Dia diketahui menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh manajemen klub, padahal kesepakatannya yang lama akan selesai pada penghujung kompetisi nanti.

Tuttosport, Kamis, 19 Januari 2012, melaporkan bahwa Juventus kini tengah serius mengincar tanda tangan Pogba. Jalan mereka mendapatkan bekas pemain Le Harve tersebut dari MU juga terbentang luas karena sekarang Pogba ditangani oleh agen yang cukup dekat dengan klub berjuluk Bianconeri itu, Mino Raiola.

Sejumlah pihak menilai Pogba punya karakter permainan yang mirip dengan Patrick Vieira. Dia bisa diandalkan untuk merebut bola dan sangat piawai dalam membuka alur serangan dari tengah lapangan. Pemain seperti itu memang yang dibutuhkan oleh Antonio Conte, pelatih Juventus, guna menyempurnakan pola tiga gelandang yang biasa diusungnya.

Selain Juventus, kabarnya beberapa klub papan atas lain juga ada yang mengintai Pogba. Klub-klub yang dimaksud itu adalah Manchester City, AC Milan dan Inter Milan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016