"Agen Pemain Adalah Pengacau Sepakbola"

Aurelio De Laurentiis
Sumber :
  • sscnapoli.it

VIVAnews - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menanggapi kabar tentang tindakan agen Edinson Cavani yang menawarkan pemain asal Uruguay tersebut kepada pelatih PSG, Carlo Ancelotti. Tanpa ragu-ragu, pria yang juga berprofesi sebagai produser film itu menyebut sang agen sebagai pengacau sepakbola.

Beberapa waktu lalu Ancelotti, membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengungkapkan kepada media bahwa sejak menjabat sebagai pelatih anyar PSG, dia sudah menerima ratusan telepon dari sejumlah agen pemain.

Hebatnya, tidak cuma pemain biasa-biasa saja yang ditawarkan kepada pria yang biasa disapa Carletto itu. Namun, menurutnya ada juga pemain papan atas di antaranya Fernando Torres,  Carlos Tevez, Dmitar Berbatov, Roman Pavlyuchenko dan Edinson Cavani.

"Lepas dari resmi atau tidaknya, pemain yang ditawarkan oleh agennya kepada saya adalah Tevez, Torres, Berbatov, Pavlyuchenko, Cavani, dan Llorente," kata Ancelotti beberapa waktu lalu.

Mendengar salah satu pemain andalan timnya disebut oleh Ancelotti, De Laurentiis tertarik memberikan tanggapan. Dengan nada kesal dia menyebut agen pemain itu sebagai pengacau di sepakbola.

"Cavani ditawarkan ke PSG? Saya selalu katakan bahwa perusak sepakbola adalah agen pemain," seru De Laurentiis dikutip Football Italia, Kamis, 19 Januari 2012.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

"Harus mereka memahami aturan yang ada, yakni seorang pemain tidak boleh dijajakan ke klub lain selama dia masih mengikat kontrak," sambung pria kelahiran Roma, 62 tahun silam itu.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016