Nainggolan Tidak Ingin Pindah ke Klub Italia

Radja Nainggolan Gallery
Sumber :
  • Zimbio/Getty Images

VIVAnews - Gelandang muda Belgia, Radja Nainggolan mengaku dirinya masih kerasan dan tidak akan meninggalkan klubnya, Cagliari. Oleh karenanya, pemain berusia 23 tahun itu enggan menanggapi rumor yang berkembang terkait kedekatan sejumlah klub besar Italia yang berminat meminangnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

"Saya berutang banyak kepada Cagliari. Di sini saya menemukan ketenangan dan awal karier saya di Serie A," ujar Radja seperti dikutip dari Football Italia, Jumat, 20 Januari 2012.

"Saya memang senang nama saya kerap dikaitkan dengan minat sejumlah klub. Karena itu berarti menandakan saya telah melakukan kerja yang bagus. Tapi itu hanya sebatas rumor," tambahnya.

Seandainya pindah, Radja mengungkapkan dirinya lebih memilih untuk mencoba tantangan baru dengan hengkang dari kompetisi Serie A. "Jika waktunya saya pergi telah tiba, maka saya akan lebih memilih untuk meninggalkan Italia untuk mencoba tantangan baru di kompetisi lain," tegasnya.

Apakah Radja akan mengikuti jejak pemain bintang lain yang merumput di Liga Rusia? "Tidak bisa disangkal jika di sana ada bahwa ada gaji yang lebih bagus. Tapi saya baik-baik saja di sini dan saya hanya berpikir tentang Cagliari," ujarnya.

"Siapapun yang memiliki kesempatan untuk memperbaiki karier tentu akan menerima tawaran bagus yang datang. Tapi bagi saya, saat itu belum tiba, karena saya masih sangat senang di Cagliari," tandasnya. (mh)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016