Cedera Pato Lengkapi Krisis AC Milan

Alexandre Pato
Sumber :
  • REUTERS/Petr Josek

VIVAnews - Kabar buruk kembali menerpa juara bertahan Italia, AC Milan. Salah satu striker andalannya, Alexandre Pato dipastikan absen membela Setan Merah selama empat pekan karena cedera.

Striker internasional Brasil ini memang beberapa kali mengalami masalah cedera otot selama beberapa musim terakhir. Dan kini cederanya kembali kambuh saat dirinya memperkuat Milan kala menaklukkan Novara 2-1 di ajang Coppa Italia.

"Pato harus menjalani serangkaian tes oleh dokter spesialis. Dia telah didiagnosis mengalami cedera otot yang tidak terlalu serius terhadap otot bisep femoralis di paha kirinya," bunyi pernyataan tim medis Milan seperti dikutip dari Football Italia, Jumat, 20 januari 2012.

"Diagnosa awal, Pato harus beristirahat tiga hingga empat minggu, demi menghindari adanya cedera tambahan," lanjutnya.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi kubu Rossoneri. Seperti diketahui sebelumnya, Milan telah kehilangan sejumlah pilarnya karena cedera. Seperti Alberto Aquilani, Gennaro Gattuso dan Kevin Prince Boateng yang harus absen selama sebulan. Mathieu Flamini selama dua bulan dan Antonio Cassano sampai Juni. (mh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016