Coppa Italia

Tekuk Genoa, Inter Jumpa Napoli

Mantan pemain Jose Mourinho di Inter Milan, Douglas Maicon.
Sumber :
  • starmedia.com

VIVAnews - Inter Milan akhirnya melenggang ke babak perempat final Coppa Italia setelah sukses mengalahkan Genoa di Giuseppe Meazza, Jumat 20 Januari 2012. Inter menang dengan skor 2-1.

Inter tidak butuh waktu lama untuk memastikan keunggulan sejak babak pertama. Saat laga baru berjalan menit ke-9, Nerazzurri unggul lewat gol Douglas Maicon. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter makin meningkatkan serangan. Memasuki menit 50, Inter sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini yang mencetak gol adalah Andrea Poli.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Genoa yang mencoba untuk bangkit masih sulit untuk menjebol gawang Inter yang di kawal kiper Luca Castellazzi di pertengahan babak kedua. Namun, memasuki masa injury time, tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 berkat gol Valter Birsa. Skor itu bertahan hingga laga usai.

Di perempat final, lawan tangguh sudah menunggu Inter. Tim besutan Claudio Ranieri ini akan menghadapi Napoli yang sudah lolos terlebih dahulu setelah mengalahkan Cesena dengan skor 2-1.

Susunan Pemain


Inter Milan: Luca Castellazzi, Javier Zanetti, Ivan Cordoba, Maicon, Andrea Ranocchia, Davide Faraoni, Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder (Ricardo Alvarez 81'), Andrea Poli (Yuto Nagatomo 76'), Chukwuma Joel Obi, Luc Castaignos (Mauro Matias Zarate 63').

Genoa: Cristiano Lupatelli, Emiliano Moretti, Andreas Granqvist, Mario Sampirisi, Marco Rossi (Kevin Constant 25' Alberto Marchiori 54'), Felipe Seymour, Juraj Kucka, Cristobal Jorquera, Valter Birsa, Lucas Pratto, de Almeida Ze Eduardo (Giuseppe Sculli 69').

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016