Ranieri: Pemain Inter Penuh Bakat

Claudio Ranieri
Sumber :
  • Daylife.com

VIVAnews – Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri mengaku puas dengan kemenangan 2-1 atas Genoa dalam babak 16 besar Coppa Italia, Jumat 20 Januari 2012. Kemenangan di Stadion Giuseppe Meazza tersebut mengantarkan Nerazzurri melaju ke babak perempatfinal dan akan menantang Napoli.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Ranieri yang melakukan rotasi dalam pertandingan kali ini memuji penampilan pemainnya yang telah meraih 7 kemenangan beruntun. Kekalahan terakhir yang dialami Inter adalah saat menghadapi CSKA Moskow di Liga Champions pada 7 Desember 2011.

“Saya puas. Malam ini saya menurunkan pemain yang tidak bermain banyak sampai sekarang, selain pemain yang biasa menjadi starter, dan ini permainan yang bagus,” kata Ranieri pada RAI Sport, Jumat 20 Januari 2012.

Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin

“Rahasianya ada pada para pemain. Ketika Anda memiliki pemain penuh bakat dan menentukan, itu akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah,” lanjutnya.

Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri sebelum menantang Lazio dalam lanjutan Serie A, Minggu 22 Januari 2012.

Ranieri: Enam Tim Premier League Siap Menjegal Leicester

“Kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan sekarang. Selanjutnya kami akan menantang Lazio. Kami harus fokus pada mereka sekarang,” tekad mantan pelatih Chelsea dan AS Roma ini.

“Sekarang kami harus memikirkan ini dengan baik. Kami akan lihat apa yang terjadi saat melawan Lazio. Sungguh penting bisa lolos malam ini, para pemain bermain dengan baik,” tutupnya.

Jika sanggup menaklukkan Lazio, Inter akan naik satu strip ke peringkat 4. Inter kini berada di peringkat 5 dengan mengoleksi 32 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Lazio tepat berada di atas Inter dengan torehan 33 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya