Gelandang Aljazair Bangga Direkrut Rossoneri

Djamel Mesbah
Sumber :

VIVAbola - AC Milan diakui sebagai salah satu klub elit Italia, bahkan Eropa dan dunia. Sah saja jika gelandang internasional Aljazair, Djamel Mesbah, mengaku bangga bisa berseragam Rossoneri.

Pada awal pekan ini, Milan resmi merekrut Mesbah dari tim penghuni zona degradasi, Lecce. Gelandang 27 tahun itu sepakat menandatangani kontrak hingga Juni 2016.

“Saya senang dan bangga telah direkrut Milan. Saya datang dengan kerendahan hati dan keinginan kuat untuk berkembang,” kata Mesbah seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu 21 Januari 2012.

Kegembiraan Mesbah bertambah ketika sudah bergabung dalam latihan skuad besutan Massimiliano Allegri tersebut, meski ia masih dihantui cedera. Armada San Siro tengah mempersiapkan laga tandang melawan tim juru kunci klasemen Serie A, Novara, Minggu 22 Januari 2012.

“Tiba di Milanello sangat mengesankan, rekan-rekan tim baru sangat baik menyambut hari pertama saya bergabung. Saya berharap bisa cepat pulih dan segera memperkuat skuad,” imbuhnya.

Saat bersama Lecce, Mesbah kerap menempati pos pertahanan. Namun, ia mengaku lebih senang beraksi di lapangan tengah, terlebih ketika berhasil mencetak gol.

“Sepanjang karier, saya pernah beberapa kali mencetak gol, terutama saat bermain sebagai gelandang,” tegas pemain yang mengawali karier profesional bersama klub Swiss, Servette FC, pada 2003. (art)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016