Juventus Pernah Tawar Pastore 30 Juta Euro

Javier Pastore
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengungkap sebuah rahasia tentang mantan pemain andalan timnya, Javier Pastore. Menurutnya, gelandang yang sekarang bergabung dengan PSG tersebut pernah ditawar 30 juta euro oleh Juventus.

Pada awal musim, Pastore memang jadi incaran banyak klub besar. Manchester City, Manchester United, Inter Milan dan AC Milan disebut-sebut pernah menyatakan minatnya kepada pemain asal Argentina itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Palermo sendiri akhirnya memutuskan melepas pemain tersebut ke PSG dengan biaya transfer 42 juta euro. Klub berjuluk Les Parisien itu mengontraknya selama tiga tahun.

Mengingat kembali proses kepindahan Pastore beberapa waktu lalu, Zampa, panggilan Zamparini, tiba-tiba menyebut Bianconeri, julukan Juventus, sebagai klub Italia yang paling awal menyatakan ketertarikan kepada pemainnya. Bahkan, menurut Zamparini, mereka sudah menyodorkan tawaran cukup besar saat itu.

"Kami mendapatkan kesepakatan yang bagus dengan PSG terkait Pastore. Saya pikir sekarang mereka menjadi salah satu tim terbaik di Eropa," kata Zamparini.

"Kami senang telah menjualnya dengan harga tersebut. Sedangkan klub Italia pertama yang pernah menawar Pastore adalah Juventus, mereka berani membayar 30 juta euro," unngkapnya dikutip Football Italia, Minggu, 22 Januari 2012.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016