Conte: Juventus Wajib Kerahkan 120% Kekuatan

Pelatih Juventus Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Juventus baru saja memastikan diri menjadi juara paruh musim Serie A usai mengalahkan Atalanta dengan skor 0-2. Larut dalam kegembiraan atas keberhasilan timnya, namun pelatih Bianconeri, julukan Juventus, Antonio Conte tetap mengingatkan agar anak-anak asuhnya lebih meningkatkan kinerja demi mempertahankan posisi puncak.

Conte sadar bahwa Campione d' Inverno, sebutan juara paruh musim Serie A, bukanlah akhir perjuangan mereka. Masih ada 19 laga lagi yang masih harus dihadapi.

Karena alasan itulah Conte berharap agar Gianluigi Buffon dan kawan-kawan lebih meningkatkan kinerjanya untuk menghadapi pertandingan ke depan yang pastinya semakin berat. Bahkan, dia meminta agar seluruh anggota tim mengeluarkan 120 persen kemampuan di setiap laga nanti.

"Paruh musim ini luar biasa. Kami bermain dengan level tinggi dan malam ini menuai hasil bagus," seru Conte.

"Tapi mulai sekarang Juventus harus memberikan 120 persen, karena hanya dengan cara itu kami bisa mempertahankan posisi puncak. Patut diingat juga sebelum kompetisi dimulai kami tidak masuk jajaran tim unggulan," pungkasnya dikutip Football Italia, Minggu, 22 Januari 2012.

Mahkota juara paruh musim ini diraih Juventus berkat tambahan tiga poin yang dibawa pulang dari Stadio Atleti Azzurri, markas Atalanta. Sudah unggul empat poin, maka pekan ini Juventus tidak mungkin disalip oleh Milan selaku pesaing terdekat yang baru akan bertanding melawan Novara malam nanti.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016