Ranieri Berang Disindir Allegri

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, tidak terima dengan kritik pedas yang dilontarkan oleh pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Menurut dia, kritik itu tidak selayaknya diucapkan seorang pelatih.

"Saya akan menghargai dan memberikan rasa hormat bagi pelatih yang mengakui saat lawannya bermain lebih baik," kata Ranieri seperti dilansir dari Tribal Football.

Hubungan kedua pelatih itu memanas setelah laga AC Milan menghadapi Inter Milan akhir pekan lalu. Inter berhasil menumbangkan Rossoneri dengan skor tipis 1-0 di San Siro.

Menurut Allegri, kekalahan timnya tidak lepas dari permainan Inter yang negatif. "Pada akhirnya, hanya AC Milan yang bermain dan Inter cuma bisa bertahan," sindir Allegri.

Komentar Allegri inilah yang membuat Ranieri berang. "Sepakbola indah selalu didefinisikan secara berbeda setiap orang, dalam pandangan saya, kami telah bermain indah melawan Milan," tegas Ranieri.

"Dan jika kami tanyakan hal ini kepada para fans, saya 90 persen yakin mereka setuju dengan hal ini," lanjut Ranieri.

Persaingan Inter dan Milan memang memanas. Tidak hanya di lapangan, tapi juga di papan klasemen. Inter saat ini berada di posisi lima dengan mengoleksi 32 poin atau hanya terpaut lima poin dari Milan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016