Reja: Lazio Seharusnya Menang

Edy Reja
Sumber :
  • www.amonapoli.it

VIVAnews - Pelatih Lazio, Edy Reja, menilai timnya pantas menang melawan Inter Milan. Menurut Reja, Biancocelesti telah bermain baik, sementara Inter tak memiliki banyak peluang.

La Beneamata menang 2-1 atas Lazio dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 23 Januari 2012. Lazio unggul lebih dulu melalui gol Tommaso Rocchi, sebelum akhirnya dibalas Diego Milito dan Giampaolo Pazzini.

"Dalam bertahan kami sebenarnya telah bermain baik, tapi kami membiarkan diri kami ditipu oleh umpan satu-dua Milito sebelum jeda," kata Reja seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus sedikit lebih berkonsentrasi. Ini adalah kinerja yang bagus secara keseluruhan, meski telah kami membuat beberapa kesalahan. Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada Inter. Mereka hanya memiliki dua tembakan ke gawang kami," lanjut mantan pelatih Napoli tersebut.

Reja mengaku kecewa dengan keputusan wasit yang mensahkan gol Pazzini. Selain itu, masih ada insiden lain yang juga membuatnya kesal.

"Pazzini benar-benar offside ketika mencetak gol. Di momen lain, Lucio adalah yang pertama menarik Miroslav Klose. Ini adalah dua peristiwa penting," tukas Reja.

Bagi Inter kemenangan ini bermakna penting karena mereka sukses menggeser posisi Lazio di posisi keempat. Inter kini menempati posisi keempat dengan 35 poin dari 19 pertandingan, tepat di atas Lazio yang mengoleksi 32 poin.

Nerazzurri juga mencatat rekor 8 kemenangan beruntun di Serie A dan Coppa Italia. Sebelumnya berturut-turut Inter menang melawan Fiorentina, Genoa, Cesena, Lecce, Parma, AC Milan, dan Genoa.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016