Mantan Pemain Barca Selangkah Lagi ke Milan

Maxi Lopez
Sumber :
  • Guardian.co.uk

VIVAbola - Catania mengungkapkan tidak lama lagi strikernya, Maxi Lopez akan resmi bergabung dengan Milan. Setelah kedua tim menjalin kesepakatan dalam pembicaraan pada hari Senin ini, 23 Januari 2012. Rossoneri memang telah mengincar sosok Lopez guna mengisi peran Alexandre Pato yang terbelit cedera.

"Selangkah lagi, Maxi Lopez resmi menjadi pemain Milan. Kami telah menemukan titik temu yang akan segera dibuat kesepakatan secara resmi hari ini," ujar perwakilan klub Catania, Pietro Lo Monaco kepada Sky Sport Italia.

Selain Milan, Lopez sebenarnya diminati juga oleh klub Inggris, Fulham. Namun mantan pemain Barcelona ini memilih Setan Merah sebagai tempat berlabuh barunya. "Dia mendesak kami untuk bisa bergabung dengan Milan. Dan kami memutuskan untuk membuat keinginannya itu terjadi," lanjut Pietro.

Hal yang sama juga disampaikan oleh agen Lopez, Andrea D'Amico yang menyatakan kliennya telah sepakat hijrah ke San Siro. "Ini menjadi kesepakatan yang indah. Anak itu akan merealisasikan impiannya mengenakan kostum Milan," ujar Andrea D'Amico.

Namun, hal berbeda disampaikan oleh kubu AC Milan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menyatakan bahwa Rossoneri masih berpeluang membawa target lain, yaitu striker Manchester City, Carlos Tevez ketimbang Lopez.

"Sudah ada kesepakatan antara Milan dan Catania. Tapi kami masih akan menunggu beberapa hari untuk menutup kesepakatan yang resmi," ujarnya.

"Untuk Tevez? Kami sangat menginginkan dia. Dia dan agennya mengetahui situasi yang terjadi. Yang pasti satu striker pasti akan didatangkan. Jika itu bukan Tevez maka Maxi Lopez. Tapi tidak mungkin keduanya," tegas Galliani.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016