Nainggolan Ingin Segera Pindah dari Cagliari

Radja Nainggolan Gallery
Sumber :
  • Zimbio/Getty Images

VIVAbola - Gonjang-ganjing seputar masa depan Radja Nainggolan kembali menyeruak. Kali ini yang membuat pernyataan adalah presiden Cagliari, Massimo Cellino.

Dilaporkan Football Italia, Selasa, 24 Januari 2012, Cellino mengatakan kepada awak media kalau pemain tersebut meminta untuk segera dijual.

Klaim dari Cellino tersebut sendiri kemudian dikaitkan dengan sebuah pertemuan beberapa waktu lalu. Saat itu sang presiden disebut-sebut melakukan diskusi dengan direktur umum Juventus, Beppe Marotta.

Disinyalir, kedua pihak sudah mengikat kesepakatan senilai €15 juta untuk pemain Belgia berdarah Indonesia tersebut. Selain memberikan uang tunai, Bianconeri, julukan Juventus, juga bersedia melepas kepemilikan Albin Ekdal yang sekarang dipinjamkan ke Cagliari.

Anehnya, hal yang disampaikan Cellino justru bertolak belakang dengan pernyataan Naiggolan sendiri beberapa waktu lalu. Kala itu dia berjanji tidak ingin meninggalkan Cagliari paling tidak hingga musim ini tuntas.

"Jika saya tidak bahagia seperti yang diberitakan, saya pasti tidak akan membeli rumah di sebuah kota kecil seperti Sardinia, melainkan kota besar, " tulis gelandang 23 tahun di halaman Facebook-nya pada Senin malam.

Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan
Marco Borriello merayakan gol saat Juventus mengalahkan Novara

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Cagliari mendapatkan pemain 34 tahun ini dengan bebas transfer.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016