Allegri Siapkan Djamel Mesbah Hadapi Lazio

Djamel Mesbah
Sumber :

VIVAnews - Rekrutan terbaru AC Milan, Djamel Mesbah, tengah bersiap melakoni debutnya. Allenatore Massimiliano Allegri berencana menjajalnya dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Lazio, Jumat 27 Januari 2012.

Seperti diketahui, Mesbah diboyong Milan dari tim penghuni zona degradasi, Lecce, pada pekan lalu. Pemain internasional Aljazair itu sepakat menandatangani kontrak hingga Juni 2016 mendatang.

Mesbah tengah menantikan kesempatan merumput bersama skuad Rossoneri. Tampaknya, peluang itu akan diberikan Allegri di ajang Coppa Italia, saat menjamu Lazio di San Siro.

“Besok, Mesbah bisa diturunkan dan saya juga akan memainkan Clarence Seedorf. Zlatan Ibrahimovic bisa tampil, tapi rasanya saya tidak akan memasangnya sejak awal,” ungkap Allegri seperti dikutip dari Goal, Kamis 26 Januari 2012.

Meski Coppa adalah kompetisi kedua di Italia, Allegri tetap menargetkan kemenangan atas tim Ibukota demi melangkah ke semifinal. Jika lolos, armada Rossoneri akan menghadapi laga sengit selanjutnya melawan Juventus, yang lebih dulu melenggang usai membungkam AS Roma 3-0.

“Kami harus berusaha dan mencapai semifinal. Anda harus selalu bermain untuk menang. Besok adalah laga perempat final dan penting bagi kami menurunkan line-up terbaik,” tegas Allegri.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016