Mazzarri Balas Protes Ranieri

Pelatih Napoli Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Walter Mazzarri membalas protes yang dilayangkan Claudio Ranieri kepada wasit di laga perempatfinal Coppa Italia antara Napoli kontra Inter Milan. Pada pertandingan tersebut Partenopei, julukan Napoli, berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Ranieri usai pertandingan mengkritik kinerja wasit yang tidak memberikan hadiah tendangan penalti kepada Inter padahal telah terjadi pelanggaran terhadap Diego Milito oleh Christian Maggio di area terlarang. "Seharusnya ada dua penalti dalam laga itu, tapi wasit hanya melihat satu (penalti Napoli)," ujar Ranieri.

Ucapan The Tinkerman, julukan Ranieri, rupanya membuat emosi Mazzarri ikut tersulut. Dia kemudian mengatakan kalau pada duel di San Paolo itu harusnya ada dua punggawa Nerazzurri, julukan Inter, yang diusir keluar lapangan.

"Ranieri adalah pelatih hebat yang selalu saya kagumi, namun jika dia berkata demikian, maka dia juga harus ingat ada dua pemain Inter yang seharusnya diusir wasit," ujar Mazzarri.

"Wesley Sneijder layak dikartu merah karena melanggar Walter Gergano dengan sangat keras. Sementara Cristian Chivu pantas mendapat kartu kuning kedua," tandasnya dikutip Football Italia, Kamis, 26 Januari 2012.

Dua gol kemenangan Napoli sendiri diborong oleh striker asal Uruguay, Edinson Cavani. Dengan hasil itu maka Napoli dipastikan melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan Siena yang pada petandingan lainnya berhasil menumbangkan Chievo Verona. (eh)

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016