Usai Tumbangkan Inter, Cavani Bidik Trofi

Striker Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Penyerang Napoli, Edinson Cavani menghela nafas lega. Sepasang gol yang dicetaknya di perempatfinal Coppa Italia kontra Inter Milan berhasil mengantarkan I Partenopei, julukan Napoli, melangkah ke semifinal.

Lolosnya Napoli seakan menjadi penawar kekecewaan bagi Napoli yang gagal mempertahankan eksistensinya di pentas domestik. Tim yang bermarkas di San Paolo itu kini bertengger di peringkat tujuh klasemen Serie A dan terpaut 12 poin dari Juventus yang berada di puncak.

Ekspresi kegembiraan tergambar jelas di wajah pemain asal Uruguay tersebut setelah mengantarkan Napoli merebut satu tiket semifinal. Namun, kemenangan spektakuler yang dikemas itu tidak membuat Cavani terlena. Menurutnya, Napoli harus tetap melanjutkan tren positif ini.

"Kami harus melanjutkan pertarungan. Kami ingin memenangkan sesuatu yang sangat penting," ujar attacante yang pernah merumput bersama Palermo tersebut.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Cavani lalu membeberkan kunci sukses timnya mengeliminasi Inter di fase delapan besar. "Kami selalu berusaha mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan meninggalkan jiwa kami di lapangan. Kami berusaha tampil konsisten dan terus memperbaikinya." (eh)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016