Milito: Inter Milan Pantas Dapat Penalti

Diego Milito
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Bomber Inter Milan, Diego Milito masih dilanda frustasi mendalam lantaran timnya gagal melaju ke babak semifinal Coppa Italia usai ditumbangkan Napoli dua gol tanpa balas.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Menurutnya, Inter pantas mendapatkan penalti setelah dirinya dilanggar Christian Maggio di kotak terlarang di menit 58. Namun, wasit Domenico Celi tak memberikan penalti meski mendapat protes dari pemain Inter Milan.

"Saya tahu, seketika itu juga, bahwa itu penalti karena saya berada di depan lawan dan saya tidak terjatuh tanpa sebab. Saya tidak melakukan diving," kata Milito dilansir yahoosport.

Ia pun menilai, Inter hanya tidak beruntung tereliminasi di turnamen domestik ini. Padahal, Milito melihat Inter bermain cukup mengesankan di babak kedua. Sayang, La Beneamata akhirnya harus mengakui keunggulan Napoli

"Kami bermain lebih baik setelah istirahat karena di babak pertama kami mencoba menjaga Napoli yang berbalik menyerang. Tetapi di babak kedua, kami menunjukkan Inter yang luar biasa. Tetapi sayangnya, inilah sepakbola," tegas Milito.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016