Caceres Tes Medis di Juventus Hari Ini

Pemain Sevilla Martin Caceres (putih) dan pemain Valencia Aritz Aduriz
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Martin Caceres tinggal selangkah lagi bergabung dengan Juventus. Kabar terakhir menyebut kalau bek asal Uruguay itu akan melakukan tes medis di Turin hari ini, Jumat, 27 Januari 2012.

Keterangan tersebut dirilis oleh pihak Sevilla di situs resmi klub: "Caceres telah berangkat ke Turin untuk menjalani tes medis dalam beberapa jam ke depan bersama Juventus."

"Jika dinyatakan lulus, maka dia akan langsung menandatangani sejumlah dokumen untuk selanjutnya menjadi pemain klub Italia itu."

Sebelumnya Los Rojiblancos, julukan Sevilla, selaku pemegang hak kepemilikan Caceres saat ini sempat mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat soal transfer mantan pemain Racing Santader itu ke Juventus. Mereka bersedia melepasnya dengan status pinjaman sampai akhir musim serta opsi permanen.

Untuk biaya, di enam bulan awal Bianconeri, julukan Juventus, akan membayar 1,5 juta euro. Dan untuk mengakuisisi secara penuh Caceres di penghujung kompetisi nanti, tim besutan Antonio Conte harus menambah sekitar 8,5 juta euro lagi.

Caceres sendiri bukan pertama kali bergabung ke Juventus. Dua musim lalu dia juga pernah membela La Vecchia Signora, julukan lain Juventus. Ketika itu dia dipinjam selama satu musim penuh dari Barcelona. (umi)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016