Honda: Serie A Masih Menantang

Keisuke Honda
Sumber :

VIVAbola - Keisuke Honda menyambut antusias kabar ketertarikan Lazio terhadapnya. Pemain CSKA Moskow itu mengatakan siap untuk tampil di Serie A, meskipun menurutnya liga tersebut bukan lagi yang terbaik di dunia saat ini.

"Kita tidak lagi bisa menyebut Serie A sebagai liga terbaik di dunia," kata Honda. "Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kualitas di sana sudah tergerus."

"Namun saya pikir itu masih menjadi salah satu kompetisi tersulit bagi para penyerang. Gaya pertahanan yang dianut kebanyakan tim membuat saya tertantang," ungkap pemain asal Jepang itu dikutip Japan's Nikkan Sports, Jumat, 27 Januari 2012.

Belakangan Honda santer diberitakan akan bergabung ke Lazio. Bahkan, dia sendiri menjelaskan kalau negosiasi antara pihak CSKA dengan klub ibukota Italia itu terus berlangsung dan sudah mendekati tahap akhir.

"Benar, saya positif mengenai kepindahan ke Lazio. Kedua klub ini sudah mendekati tahap akhir negosiasi," jelas pemain 25 tahun tersebut.

Sebelumnya, disebutkan bahwa CSKA telah mamatok harga 16 juta euro untuk Honda. Namun, Biancoceleste, julukan Lazio, sendiri baru berani mengajukan tawaran senilai 10 juta euro buat pemain yang terkenal memiliki skill tendangan bebas mematikan itu.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat
Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016