Striker Milan Peringatkan Juventus

Stephan El Shaarawy (AC Milan/kanan) merayakan gol ke gawang Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAbola - AC Milan dan Juventus akan bertemu di babak semifinal Coppa Italia musim ini. Striker Rossoneri, Stephan El Shaarawy, memperingatkan Juve bahwa timnya akan bermain habis-habisan di laga nanti.

Milan sukses melangkah ke babak semifinal setelah menggasak Lazio 3-1, Kamis 26 Januari 2012. Milan sempat tertinggal dulu oleh gol Djibril Cisse, sebelum akhirnya dibalas oleh Robinho, Clarence Seedorf, dan Zlatan Ibrahimovic.

"Kami senang telah berhasil lolos. Kami tampil dengan baik dari tertinggal satu gol, lalu menang 3-1," kata El Shaarawy seperti dikutip Football Italia.

"Tentu tidak akan mudah melawan Juventus di babak selanjutnya. Ini akan menjadi pertempuran sengit, tapi kami selalu membidik target maksimal," lanjutnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Jika menang, Milan akan menantang pemenang dari Napoli dan Siena di babak final nanti.

Dalam kesempatan itu, El Shaarawy juga mengaku bahagia dengan performanya belakangan ini. Saat melawan Lazio, pemain 19 tahun itu diberi kesempatan bermain penuh selama 90 menit.

"Saya senang dengan kinerja saya dan memiliki keyakinan kepada pelatih Massimiliano Allegri. Saya benar-benar puas dengan apa yang bisa saya lakukan di luar sana," ujar El Shaarawy. (art)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016