Conte: Lawan Udinese Senilai 6 Poin

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Pelatih Juventus, Antonio Conte menegaskan laga timnya melawan Udinese, Minggu 29 Januari 2012 dini hari WIB, senilai dengan torehan enam poin. Maklum, Udinese merupakan salah satu pengancam posisi Juve di puncak klasemen sementara Serie A.

Si Nyonya Tua yang kini memimpin klasemen sementara akan menjamu Udinese di Juventus Stadium untuk memperlebar jarak. Dengan kemenangan, maka Juventus akan unggul enam poin dari Udinese yang kini nangkring di posisi ketiga di bawah AC Milan di posisi kedua klasemen.

"Kami tidak boleh meremehkan lawan ini. Kami dihadapkan pada sebuah tim yang akan menantang target penting kami. Ini sebuah pertandingan melawan rival langsung, sebuah pertandingan seharga enam poin," kata Conte dilansir Football Italia.

"Akan ada resiko berhadapan dengan mereka. Kami hanya perlu bekerja keras untuk terus memperbaiki permainan kami," tambah mantan pelatih Bari dan Siena ini.

Mengenai formasi yang akan diturunkannya, sang allenatore mengaku belum bisa menentukan. Terlebih saat ini beberapa pilarnya tengah diragukan kebugarannya. Claudio Marchisio, Simone Pepe, Eljero Elia dan Mirko Vucinic tidak dalam kondisi 100 persen.

"Ruang medis penuh. Kami sedang tidak dalam kondisi menguntungkan. Saya akan melihat siapa yang fit dan bagus besok pagi. Formasi adalah hal terakhir yang ada dalam pikiran saya sekarang," lanjut Conte.

Krisis di lini tengah Juventus kabarnya akan memberikan berkah pada gelandang muda Italia, Luca Marrone. Conte kemungkinan besar akan menurunkan punggawa timnas U-21 Italia ini di laga tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016