Milan Resmi Dapatkan Striker Argentina

Maxi Lopez
Sumber :
  • Guardian.co.uk

VIVAbola - Setelah gagal mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City, manajemen AC Milan mendapatkan penggantinya. Striker andalan Catania, Maxi Lopez berhasil ditangkap dan akan diboyong ke San Siro.

Pada akhir Jumat waktu Italia, wakil presiden Milan Adriano Galliani mencoba untuk terakhir kalinya meyakinkan ManCity guna melepas Tevez dengan status pemain pinjaman. Namun hal itu tak mendapat respon dari kubu The Citizens.

Komisaris utama ManCity Khaldoon Al Mubarak kabarnya menolak proposal yang diajukan Milan. Selain itu, agen Tevez Kia Joorabchian sebelumnya mengatakan Tevez tidak ingin meninggalkan ManCity bulan ini.

Gagal mendapatkan Tevez, Milan akhirnya bergerak cepat dengan merampungkan proses kepindahan Maxi Lopez dari Catania. Striker asal Argentina ini akan menjadi solusi dari cederanya beberapa pilar barisan depan Milan seperti Antonio Cassano.

Pemilik nama lengkap Maximiliano Gaston Lopez ini telah memperkuat Catania sejak 2010. Ia telah tampil memperkuat Catania di 64 laga Serie A dengan torehan 22 gol. Ia sempat memperkuat River Plate, Barcelona, FC Moscow, Catania.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016