Gelandang Napoli Tak Terima Tekel Sneijder

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAbola – Babak perempatfinal Coppa Italia antara Napoli melawan Inter Milan, Kamis dini hari lalu ternyata masih menyisakan cerita. Gelandang Napoli, Walter Gargano, masih belum menerima tekel keras Wesley Sneijder dalam pertandingan yang dimenangkan Napoli 2-0 itu.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

“Itu sangat salah. Saya tak tahu jika Anda menyebutnya pengecut. Tapi jelas itu tindakan yang bisa mematahkan kaki. Pada saat pelanggaran itu saya marah dan saya tak tahu bagaimana mengontrol diri sendiri. Melihat foto-fotonya sekarang, seakan membuat darah saya mendidih,” ujar Gargano pada Sport 890 seperti dilansir Football Italia, Sabtu 28 Januari 2012.

“Itu merupakan tekel yang buruk. Pergerakan yang sangat cepat dari Sneijder, namun disengaja. Bentrokan di atas tulang kering bisa dibenarkan dalam situasi merebut bola di udara, namun tak benar dalam situasi di lapangan, seperti kasus ini,” lanjutnya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Paolo itu, Sneijder sempat melancarkan tekel ke tulang kering Gargano. Beruntung, wasit tidak melihatnya. Sneijder terhindar dari hukuman kartu merah, bahkan wasit tidak memberikan tendangan bebas untuk Napoli.

“Secara naluriah, saya ingin menamparnya namun beruntung saya bisa tetap tenang. Saya tak bisa meninggalkan tim dengan mendapat kartu merah,” imbuh Gargano.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Jelas saya merasa marah dan reaksi pertama yang berada dalam pikiran saya adalah menampar orang yang menekel saya,” tutupnya. (ren)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016