Honda Selangkah Lagi ke Lazio

Keisuke Honda.
Sumber :
  • www.jupilerleague.nl

VIVAbola - Gelandang CSKA Moskow, Keisuke Honda selangkah lagi akan bergbung dengan klub Serie A, Lazio. Dikabarkan pemain internasional Jepang itu telah menyepakati biaya transfer senilai 14 juta euro yang diajukan Lazio.

Seperti dilansir Sports Nippon, pemain berusia 25 tahun itu setuju untuk mengenakan kostum Biancoceleste setelah tahap pemeriksaan medis dirampungkan. Manajemen Lazio sendiri dalam waktu dekat ini dikabarkan akan mengumumkan kesepakatan ini.

Honda sejak Sabtu kemarin telah berada di Roma dan melakukan pertemuan dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito. Pertemuan ini berlangsung usai Honda menjalani rehabilitasi lututnya yang cedera di Barcelona.

Dengan kesepakatan ini, maka berakhirlah spekulasi jika Honda akan berlabuh ke Premier League. Di mana beberapa klub Inggris seperti Liverpool, Arsenal dan Aston Villa dilaporkan telah menunjukkan minatnya terhadap Honda.

Pemain Jepang itu mulai dilirik sejumlah klub Eropa kala dirinya tampil cemerlang di Piala Asia pada Januari tahun lalu. Bahkan pada musim panas tahun lalu, nama Honda juga kerap dikaitkan akan direkrut oleh Juventus dan Paris Saint-Germain.

Honda memulai karier profesionalnya di kompetisi Liga Jepang bersama Nagoya Grampus. Setelah empat tahun membela Nagoya, Honda pada tahun 2007 melanjutkan karier ke klub Belanda, VVV Venlo.

Tahun 2010, Honda bergabung dengan CSKA Moscow dan menandatangani kontrak empat tahun. Dan Honda menjadi pemain Jepang pertama yang mencapai perempat final Liga Champions akhir tahun itu.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016