Lazio Pesta Gol, Roma Tertahan

Tomasso Rocchi dan Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Dua klub ibukota Italia meraih hasil yang berbeda pada pekan 20 Liga Serie A. Lazio pesta gol 3-0 ke gawang Chievo, sementara AS Roma ditahan 1-1 oleh Bologna.

Meski bertanding di Stadion Olimpico, Minggu 29 Januari 2012, Giallorossi tetap kesulitan membongkar pertahanan Bologna. Marco Di Vaio dan kawan-kawan tampil disiplin dan ini membuat Roma frustrasi.

Roma kebobolan lebih dulu pada menit 56. Umpan matang Jean-François Gillet sukses dipotong Di Vaio masuk ke gawang Maarten Stekelenburg. Roma baru bisa membalas pada menit 62 melalui tendangan bebas Miralem Pjanic.

Dengan tambahan satu poin, Roma tetap di urutan 6 dengan nilai 32. Sedangkan Bologna berada di peringkat 16 dengan torehan 21 poin.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Sementara itu, Lazio tampil impresif di kandang Chievo, Marc Antonio Bentegodi. Miroslav Klose jadi aktor protagonis Lazio di laga ini dengan lesatan 2 gol. Satu gol Biancocelesti lainnya dijaringkan pemain asal Brasil, Hernanes.

Dengan torehan tiga poin ini, Lazio sukses menggusur Inter Milan di peringkat empat klasemen sementara Serie A setelah dipertandingan lainnya, Inter Milan berhasil ditumbangkan tim lemah Serie A, Lecce.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Tim besutan Edy Reja ini mengoleksi total 36 poin atau unggul sebiji poin dari Inter Milan.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016