Agen: Ibrahimovic Senilai Rp1 Triliun

Barca kalahkan MIlan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Keputusan striker Zlatan Ibrahimovic kembali bermain di Serie A sangat tepat. Pemain asal Swedia ini akhirnya menjadi yang terbaik di Italia setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A 2011.

Sejak kembali ke Italia pada tahun 2011, penampilan Ibra terus menanjak bersama AC Milan. Bahkan, di tahun pertamanya, ia langsung mempersembahkan Scudetto bagi Milan. Wajar, jika ia juga diganjar sebagai pemain asing terbaik.

Agen Ibra, Mino Raiola bahkan menyebut pemain kesayangannya ini kualitasnya sudah melebihi legenda Milan. "Dia lebih kuat dari pada (Marco) Van Basten. Saya telah melihat dia dari dekat (saat melawan Cagliari). Saya kaget saat melihat dia bermain lagi," kata Raiola seperti dilansir dari Tribal Football.

Musim ini saja, Ibra sudah menyumbang 15 gol di Serie A dari 17 kali penampilannya. Total, ia sudah mencetak 20 gol dari 22 kali penampilannya di berbagai laga.

Tentu saja ini adalah capaian luar biasa yang telah dijalani oleh Ibra. "Apakah kariernya akan berakhir di AC Milan? soal karier saya tidak bisa memaksakan kehendaknya. Dalam hal kontrak, ia telah menerima segalanya," ujar Raiola.

"Sebagai seorang pemain dia mempunyai kekuatan mental 200 persen. Dia memiliki segalanya. Menakjubkan. Dia lengkap sebagai seorang pemain," puji Raiola.

Bagi Milan, pemain seperti Ibra adalah aset yang paling berharga. "Bahkan Berlusconi (Presiden AC Milan) telah mengatakan kepada saya bahwa Ibrahimovic senilai €150 juta (sekitar Rp1 triliun)." tutur Raiola.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016