Juventus Kejar Nainggolan Dalam 48 Jam

Radja Nainggolan Gallery
Sumber :
  • Zimbio/Getty Images

VIVAbola – Juventus rupanya belum menyerah dalam perburuan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan. Sebelumnya, Presiden Cagliari, Massimo Cellino menegaskan tak akan melepas pemain keturunan Indonesia tersebut.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Meskipun demikian, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta merasa yakin bisa mendapat tanda tangan Nainggolan sebelum bursa transfer ditutup atau dalam 48 jam ke depan.

“Jika kami memiliki peluang untuk memperbaiki skuad maka kami akan melakukannya,” kata Marotta pada Rai Sport seperti dilansir Football Italia, Senin 30 Januari 2012.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

“Nainggolan adalah pemain yang bagus dan dia cocok dengan profil pemain yang menarik minat untuk proyek teknis klub ini,” lanjutnya.

Marotta lalu memuji penampilan Juventus yang sampai sejauh ini memimpin klasemen Serie A dengan rekor tak terkalahkan.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

“Pelatih Antonio Conte arsitek utama di balik paruh musim di kejuaraan Serie A,” kata Marotta.

“Kami bekerja keras, kami bersatu dalam upaya memberikan hadiah pada fans, mereka layak mendapatkannya dan menginginkan beberapa waktu,” tambahnya.

Juve berselisih 1 poin dengan AC Milan di peringkat kedua, dan berselisih 9 poin dari Inter Milan yang secara mengejutkan dikalahkan Lecce 0-1. Mekipun demikian Marotta enggan menyebut Inter telah keluar dari perburuan Scudetto.

“Terlalu cepat mengatakan Inter telah keluar (dari perburuan Scudetto). Kami masih dalam tahap paruh musim,” ujar Marotta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya