Inter Gaet Juan, Juve Buang Motta

Juan
Sumber :
  • calciomercato

VIVAbola - Hal yang saling bertolak belakang dilakukan dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus jelang penutupan bursa transfer musim dingin ini. Jika kini Nerazzurri, julukan Inter, baru saja mendapatkan pemain bertahan, Bianconeri, julukan Juventus, malah memilih membuang beknya.

Ya, dilaporkan Football Italia, Selasa, 31 Januari 2012, pihak Lega Calcio telah mengonfirmasi kedatangan Juan dari Internacional ke Inter. Dia ditransfer dengan status permanen, meskipun sampai sekarang pihak-pihak terkait belum mau menyebutkan detail kesepakatan untuk pemain 20 tahun itu.

Juan merupakan incaran Inter sejak awal musim. Dia digadang-gadang memiliki kemampuan seperti Lucio. Pemain timnas Brasil U-20 itu juga bisa memerankan dua posisi berbeda di lini belakang. Dia biasa bermain sebagai bek tengah, namun tetap bisa tampil bagus saat digeser menjadi full bek.

Sementara di lain sisi, Juventus baru saja melepas Motta. Pemain tersebut dipinjamkan ke Catania sampai penghujung kompetisi nanti.

Tenaga Motta di Juventus memang sudah tidak diperlukan lagi. Dia kalah bersaing dengan Stephan Lichtsteiner dalam memperebutkan posisi utama di kanan pertahanan La veccia Signora.

Sementara, keputusan Antonio Conte, pelatih Juventus, membiarkan Motta pergi salah satunya disebabkan oleh kedatangan Martin Caceres. Hadirnya pemain pinjaman dari Sevilla itu menjadikan Conte tidak perlu putar otakĀ  mencari pelapis Lichtsteiner, karena pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah tersebut pun cakap jika ditempatkan di sebagai pemain bertahan sisi kanan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022