Guarin Bangga Jadi Bagian Inter

Fredy Guarin
Sumber :
  • Calciomercato.com

VIVAbola -  Bergabung dengan klub sekaliber Inter Milan menjadi kebanggaan tersendiri buat Fredy Guarin. Kendati hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, Guarin mengaku senang bisa menjadi bagian dari I Nerazurri.

Inter sepakat mendatangkan Guarin untuk mengarungi paruh kedua musim kompetisi.  Jika tampil mengesankan, Guarin bisa dimiliki Inter dengan opsi kontrak permanen pada musim panas mendatang.

Diharapkan, dengan berlabuhnya Guarin ke Giuseppe Meazza membuat Inter memiliki stok pemain tengah sekaligus bisa melapisi pemain yang cedera.  Apalagi, Inter akan melakoni musim kompetisi yang sibuk di paruh kedua edisi 2011/12.

“Saya sangat senang bisa menjadi pemain baru Inter Milan,” kata Guarin dikutip Skysport Italia,  Selasa, 31 Januari 2012.

“Tapi saya masih menunggu sampai besok untuk menyuarakan kebahagiaan saya,” sambung Guarin yang belum mau berbagi kebahagiaan sebelum diperkenalkan secara resmi di hadapan publik Inter.

Pemain 25 tahun itu bergabung dengan FC Porto dari klub Ligue1, Liga Prancis, St. Etienne pada 2008 lalu. Namun, ia harus berjuang keras untuk menembus skuad utama pelatih anyar FC Porto, Vitor Pereira dan hanya tampil di 11 laga di paruh pertama musim lalu.

Sebelumnya, Guarin diisukan akan merapat ke Juventus akhir pekan kemarin. Namun,  raksasa Turin itu memilih opsi meminjam Martin Caceres dari Sevilla di bursa transfer musim panas ini. (umi)

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022