Muntari Resmi Gabung AC Milan

Sulley Muntari
Sumber :
  • http://images.teamtalk.com

VIVAbola – Gelandang Inter Milan, Sulley Muntari, resmi bergabung dengan rival sekota, AC Milan dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim.

"AC Milan mengumumkan telah mendapatkan Muntari sebagai pemain pinjaman untuk sementara,” demikian bunyi pernyataan resmi Milan seperti dikutip Sky Sport, Selasa 31 Januari 2012.

Musim ini, Muntari tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Claudio Ranieri. Pemain 27 tahun ini hanya tampil empat kali bersama Nerazzurri, total selama 157 menit di Serie A.

Musim lalu, Muntari juga jarang dimainkan Inter. Dia dipinjamkan ke Sunderland pada bursa transfer musim dingin. Bersama klub Premier League itu dia tampil sembilan kali dan mencetak satu gol, sebelum kembali memperkuat Inter awal musim ini.

Milan membutuhkan jasa Muntari setelah kehilangan Alexander Merkel yang mengalami cedera lutut hingga dua bulan. Rossoneri juga mengalami krisis lini tengah setelah Mathieu Flamini, Gennaro Gattuso dan Alberto Aquilani mengalami cedera.

Saat ini Muntari tengah membela negaranya, Ghana di Piala Afrika 2012 yang berlangsung di Gabon dan Equatorial Guinea. Ghana kini memimpin klasemen grup D dengan 2 kemenangan dari 2 pertandingan. Ghana tinggal membutuhkan hasil imbang saat melawan Guinea untuk memastikan langkah ke babak perempatfinal.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016