Gaet Padoin, Juventus Pinjamkan Iaquinta

Simone Padoin
Sumber :
  • Calciomercato.com

VIVAbola - Juventus tancap gas melakukan transaksi jelang penutupan bursa transfer tengah musim ini. Tercatat, mereka baru saja memastikan kedatangan Simone Padoin serta meminjamkan Vincenzo Iaquinta dan Michele Pazienza ke klub lain.

Seperti diberitakan situs resmi klub, Selasa, 31 Januari 2012, Padoin digaet Juventus dengan biaya 5 juta euro dari Atalanta. Dia dikontrak untuk lima tahun ke depan.

Padoin merupakan mantan anak asuh Antonio Conte saat menangani Atalanta beberapa musim lalu. Dia merupakan pemain serba bisa yang sanggup dimainkan di posisi gelandang sekaligus pemain bertahan.

Hanya beberapa saat setelah memastikan kedatangan Padoin, Bianconeri, julukan Juventus, kemudian menyatakan bahwa mereka telah meminjamkan Pazienza ke Udinese dan Iaquinta ke Cesena.

Pazienza sendiri diketahui baru bergabung ke Juventus pada awal musim dari Napoli. Sayang, gelandang 29 tahun tersebut kalah bersaing dengan Claudio Marchisio, Andrea Pirlo serta Arturo Vidal untuk merebut satu tempat di lini tengah.

Sementara, Iaquinta memutuskan hengkang ke Cesena dengan alasan yang hampir sama. Dia tidak lagi mendapatkan kesempatan bermain karena saat ini Conte lebih percaya kepada Alessandro Matri dan Mirko Vucinic untuk mengisi barisan depan.

Selain Padoin, Juventus rupanya juga berhasil menggaet pemain belia Oasim Bouy dari Ajax Amsterdam. "Kami sudah menuntaskan negosiasi transfer Bouy. Aktivitas transfer Juventus selesai sampai di sini," kata Direktur Umum, Giuseppe Marotta.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016