Loyal ke Milan, Pippo Tolak Siena

Striker AC Milan, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola -  Filippo Inzaghi mengaku telah menolak tawaran dari Siena baru-baru ini. Hal itu semata-mata dilakukannya karena ingin menunjukkan kesetiaan kepada AC Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Musim ini Inzaghi sudah tidak lagi masuk dalam rencana tim. Meskipun demikian, pemain 38 tahun itu tetap memilih bertahan di skuad besutan Massimiliano Allegri.

"Saya sudah memutuskan untuk bertahan," kata mantan striker Juventus itu kepada Milan Channel, Rabu, 1 Januari 2012. "Sulit bagi saya mengambil keputusan untuk meninggalkan Milan hanya dalam tengat waktu beberapa jam saja."

"Saya telah menerima banyak tawaran dalam beberapa hari terakhir dan saya berterima kasih karena diinginkannya oleh banyak klub pada usia seperti sekarang merupakan sesuatu yang menyenangkan," katanya lagi.

Pemain yang dijuluki 'Super Pippo' itu menjelaskan kalau salah satu tawaran datang dari Siena. Namun, ajakan bergabung itu ditolak mentah-mentah karena Inzaghi ingin menjaga komitmen dan keinginan untuk menyelesaikan karier di San Siro.

"Saya berterima kasih kepada Siena, tapi mustahil bagi mereka untuk mengontrak saya. Saya ingin menyelesaikan karier bersama Milan," pungkasnya.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016