Nainggolan Akhirnya Bertahan di Sant’Elia

Radja Nainggolan Gallery
Sumber :
  • Zimbio/Getty Images

VIVAbola – Cagliari akhirnya sukses mempertahankan gelandang berdarah Indonesia-Belgia, Radja Nainggolan. Nainggolan beberapa kali dilaporkan akan meninggalkan Sant’Elia, markas Cagliari, untuk bergabung dengan Juventus. Kabar ini terus berhembus sampai transfer window Januari mendekati penutupan.

Namun, hingga bursa transfer musim dingin ditutup, Nainggolan tetap bertahan di Cagliari. Direktur Umum Cagliari Francesco Marroccu menyambut baik hal ini. Dia juga menyebut kesepakatan dengan Juventus masih belum jelas.

“Nainggolan tak pernah menunjukkan keinginan untuk pergi. Presiden (Massimo Cellino), memiliki kesepakatan dengan Direktur Umum Juventus Marotta, namun belum ada kesepakatan akhir, tak ada keputusan pasti. Sebelum Juni maka banyak hal bisa berubah,” kata Marroccu seperti dilansir Football Italia, Rabu 1 Februari 2012.

“Tujuan Cellino adalah mempertahankan Nainggolan di Cagliari. Juventus tepat telah bekerja sama dengan kami, Anda harus memberikan kredit pada manajemen Bianconeri,” tambahnya.

Ada laporan yang menyebutkan akan ada kesepakatan transfer dengan pihak ketiga, Cesena. Juventus dirumorkan membeli gelandang Cesena, Marco Parolo untuk menukarnya dengan Nainggolan di Cagliari. Namun Marroccu mengatakan ini tidak benar.

“Dengan pemain Cesena ada pencarian bakat seperti biasa, namun tak ada hal yang konkret,” kata Marrocco. (umi)

Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan
Marco Borriello merayakan gol saat Juventus mengalahkan Novara

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Cagliari mendapatkan pemain 34 tahun ini dengan bebas transfer.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016