Motta Dijual, Moratti Beri Inter Nilai 10

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAbola - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku bahagia dengan pergerakan bursa transfer klubnya pada musim dingin ini. Menurut Moratti, La Beneamata telah mengambil keputusan-keputusan yang bijaksana.

Inter telah melepas beberapa pemain, tapi juga mendapatkan gantinya. Thiago Motta, misalnya, pelatih Inter Claudio Ranieri sangat ingin pemain berdarah Brasil itu dipertahankan. Akan tetapi, manajemen Inter memutuskan untuk menjual pemain 29 tahun tersebut.

"Ranieri benar, karena Motta tentu saja merupakan pemain penting yang sesuai dengan cara kami bermain. Tapi, itu tidak menghentikan penjualan. Kami harus menjual Thiago Motta karena itulah yang dia inginkan. Ini adalah operasi yang bagus bagi kami," kata Moratti seperti dikutip dari Football Italia.

Selain Motta, Inter juga melepas gelandang Sulley Ali Muntari ke AC Milan. Pemain asal Ghana itu nyaris tak terpakai musim ini. Sebagai gantinya, Inter mendatangkan Juan Jesus dari Internacional, Angelo Palombo dari Sampdoria, dan Fredy Guarin dari Porto.

"Ini tampaknya menjadi pasar yang logis. Beberapa pemain yang telah datang meremajakan skuad dan yang lain menambahkan pengalaman mereka. Saya pikir kami bergerak di pasar transfer dengan baik."

"Guarin harus pulih dari cedera. Orang-orang berbicara bagus tentang dia. Dari apa yang saya lihat soal kemampuannya, orang-orang tersebut memang benar," pungkas Moratti. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016